Fulcrumnano.com

Tempat Variasi Spare Part Sepeda

Cara Bermain Organ di Laptop!

Cara Bermain Organ di Laptop!

Bahwasanya bermain organ di laptop setelah Anda memulai memindahkan jari-jari Anda dari tombol, not-not berhenti terdengar secara instan. Tanpa pedal yang menopang untuk menutupi teknik legato Anda yang buruk. Jadi perbedaan terbesar yang akan Anda temukan adalah Anda mungkin akan melakukan lebih banyak substitusi jari. Untuk menjaga agar catatan tetap terdengar sementara menyesuaikan tangan Anda untuk berpindah ke perikop berikutnya.

Jika Anda memainkan organ mekanis (‘pelacak’), di mana tombol-tombol secara fisik menggerakkan katup untuk membiarkan aliran udara melalui pipa. Ketika Anda menambahkan lebih banyak stop, tindakan akan menjadi sangat berat. Dengan kata lain, menekan tombol ke bawah akan jauh lebih sulit untuk dilakukan. Daripada pada piano dan Anda mungkin menemukan kekuatan jari menjadi masalah pada awalnya. Silahkan kunjungi¬†agen joker123 untuk mendapatkan permainan yang seru.

Sementara tidak ada yang mendengarkan akan melihat, Anda juga harus keluar dari kebiasaan menggunakan gaya ‘perkusif’ menyerang kunci. Organ tidak peduli seberapa keras atau lunak Anda menekan mereka. Jadi berkonsentrasi pada menjaga hal-hal yang berubah-ubah dan seragam.

Itu tidak berarti Anda bermain staccato dan legato dengan cara yang persis sama, tetapi harus ada sangat sedikit kebutuhan untuk mengangkat tangan Anda sepenuhnya dari keyboard. Coba dan lakukan sebanyak mungkin melalui jari-jari Anda.

Sejauh mengayuh berjalan, ini akan benar-benar baru bagi Anda. Dan jadi Anda seharusnya tidak belajar ‘kebiasaan buruk’ apa pun. Ini adalah topik itu sendiri dan mungkin sebaiknya dibiarkan sampai Anda merasa nyaman menggunakan tangan Anda.

Saat menggunakan ‘jari kaki’ dari kaki Anda (pilihan lainnya adalah ‘tumit’), cobalah untuk menggunakan bola kaki Anda daripada jari-jari kaki saja. Anda mungkin akan melakukan ini secara alami, tetapi ini akan terasa lebih stabil dan juga membuat tumit Anda berputar jauh lebih mudah.

Ketika Anda masuk ke bagian pedal yang lebih ‘terlibat’, Anda juga akan melihat bahwa Anda harus menyeimbangkan diri secara fisik untuk mencegah mendorong kaki Anda menggerakkan tubuh bagian atas. Mainkan sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *