Fulcrumnano.com

Tempat Variasi Spare Part Sepeda

Catatan Indah Tentang Liga Inggris

Catatan Indah Tentang Liga Inggris
Catatan Indah Tentang Liga Inggris

Catatan Tentang Liga Inggris tersaji untuk anda penggemar yang mengikuti beberapa musim terakhir. Liga Inggris adalah salah satu liga sepakbola terbaik di dunia saat ini. Liga yang ketat dengan dukungan penggemar yang luar biasa membuat banyak sekali pemain ingin menjajal kemampuannya di sana. Tetapi, tidak semua pemain bisa beradaptasi dan bersinar jika pindah ke Liga Inggris. Contohnya saja adalah kiper dari Manchester City yaitu Claudio Bravo. Di tim sebelumnya, torehan prestasi bermain dari Bravo cukup baik. Tetapi, saat pindah ke City di musim ini dia tidak mendapatkan prestasi sebaik di Barcelona. Ada lagi, pemain bintang Real Madrid yaitu Di Maria. Karirnya seolah langsung meredup saat pindah ke MU. Atmosfer yang berbeda tidak hanya dirasakan oleh  pemain, tetapi juga di jajaran pelatih. Contoh yang paling jelas adalah Pep Guardiola. Beberapa waktu lalu ia mengakui bahwa Premier League tidak mudah. Dia dengan mudah merajai Bundesliga dengan menjadi pelatih di Bayern Munchen. Dia pun memperoleh banyak sekali gelar saat menjadi nahkoda di Barcelona. Tetapi, hal itu tidak dirasakan olehnya di Manchester City. Beberapa kali dia dikejutkan oleh pertandingan yang tidak disangka, seperti kalah dari tim kecil misalnya judi poker.

Catatan Indah Tentang Liga Inggris

Membahas Tentang Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir tentu tidak akan lupa membahas Leicester City. Musim lalu, mereka membuktikan bahwa sepakbola tidak ditentukan oleh banyaknya uang atau kemampuan finansial tim. Mereka menjuarai Liga Inggris dengan skuad seadanya dan di awal karir menapaki strata liga teratas. Pemain pemain Leicester City yang tadinya tidak terdengar pun saat ini mulai diperhitungkan dan diperebutkan, seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardi. Kedua sudah mendapatkan beberapa torehan prestasi pribadi yaitu masuk nominasi Ballon d’Or. Jamie Vardi pun berhasil menembus skuad Timnas Inggris, sebuah cita cita yang telah ia dambakan sejak dulu. Dan Mahrez tahun 2016 mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik benua Afrika.

Catatan Indah Tentang Liga Inggris di musim ini akan ditambah dengan rekor kemenangan beruntun Chelsea yang hampir menyamai rekor sebelumnya miliki Arsenal. Tetapi sayang, kemenangan mereka berturut turut terhenti di angka 13 oleh gol gol Dele Alli di matchday 20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *